Kamis, 01 Januari 2009

PENGANTAR

Blog ini saya dedikasikan untuk anak saya, Diva Khalisha Azkiya dan semua penyandang tuna rungu yang ada di Indonesia dan seluruh dunia yang dapat mengakses site ini.
Blog ini saya harap dapat menjadi media komunikasi bagi penyandang tuna rungu, orang tua, pendidik atau siapapun yang berminat dan mempunyai ketertarikan terhadap tuna rungu, sebuah dunia yang selama ini hanya saya kenal lewat media tetapi saat anak saya terlahir tuna rungu, telah menjadi dunia saya. Wassalam

3 komentar:

  1. Halo ibu,
    bisakah berbagi dg saya tentang metode belajar (bicara, membaca,) anak tunarungu. Selain dg terapi bicara, krn sy terbatas biaya..
    metode apa yg bisa sy terapkan dirumah kpd anak sy aisyah 3th, agar dia bisa bicara, mndgr, dan tdk hrs sklh di slb..
    terimakasih sblumnya ya ibu, smg Allah mmbls dg sgl kebaikan..

    BalasHapus
  2. assalamualaikum bunda,,
    bisakah bunda berbagi metode bagaimana cara mengajarkan atau melatih kemampuan menulis Diva Khalisha Azkiya? terimakasih sebelumnya bunda :)

    BalasHapus
  3. Assalamu Alaikum, mohon solusi, kami mempunyai anak tunarungu umur 25 tahun,lakilaki,semasa kecil SDLB sampai SMALB dia ceria bahkan rencana ingin kuliah tetapi kami tidak tahu dimana, namun 4 tahun terakhir ini kelihatannya kurang semangat tidak ada keinginan untuk memikirkan masa depannya, entah apa yang ada dalam fikirannya bahkan terkadang malas keluar rumah apalagi berinteraksi dengan orang-orang di luar sekitarnya, gimana menurut saudara apa yang sebaiknya kami lakukan?

    BalasHapus